Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran untuk menjadi seorang karyawan baik itu ditujukan untuk pabrik, toko, PT, atau juga CV akan saya bagikan bagi anda yang sedang membtuhkan sebuah contoh surat lamaran kerja. surat lamaran kerja sendiri pada umumnya di gunakan atau di tujukan untuk suatu perusahaan agar bisa di tinjau oleh calon atasan kita dengan melihat sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja.

jika kita membuat suatu surat lamaran kerja maka kita harus mencantumkan beberapa berkas atau file pentinng (yang di butuhkan) dalam hasil fhoto copy. berkas itu dapat meliputi surat keterangan baik dari kepolisian, surat ijazah dan berkas lainnya seseuia dengan apa yang di butuhkan oleh perusahaan yang hendak kita tuju.

Contoh Surat
jangan lupa juga untuk menulis beberapa hal - hal baik yang ada pada diri anda karena ini mungkin akan menarik simpati terhadap yang meninjau surat lamaran kerja yang telah kita berikan. jangan hanya pada pacar aja kita merayu atau menggombal tapi pada calon atasan kita juga harus pandai meraih perhatian dari beliau karena dengan adanya perhatian dari orang yang meninjau tersebu memungkinkan anda untuk di panggil kerja atau ke testing tahap selanjutnya.

pada umumnya dalam surat lamaran kerja terdapat permintaan untuk menyertakan pas photo, harap di ingat permintaan itu bukanlah photo yang bergaya gaul atau apa adanya diri kita. dalam hal ini akan lebih baik jika kita mengirim photo dalam keadaan rapi agar memiliki kesan yang berwibawa dan menunjukan bahwa sanya anda adalah pelamar kerja yang profesional.

beriku ini sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Karyawan :
Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan 

Toko Elektronik Deluxior


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

  1. Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
  2. Pas Photo 4 x 6                  1 Lembar
  3. Foto Copy KTP                 1 Lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup         1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. 
                    Hormat Saya,

Yowis Mutakhir

sekian saya cukupkan informasi seputar surat lamaran kerja. semoga dapat membantu semua orang khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan sebuah Surat Lamaran Kerja.