Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah

Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah yang baik dan benar dapat anda jadikan sebagai panduan untuk membuat sebuah surat dengan tujuan yang di maksud untuk mengundang para dekan, guru atau para orang tua siswa dalam rangka rapat yang berkenaan dengan sekolah tersebut.

bagi para guru yang telah lama mengajar tentunya membuat sebuah undangan rapat bukanlah perkara yang sulit untuk di lakukan namun berbeda halnya bagi orang yang masih awam atau para mahasiswa yang sedang magang (PPL). terkadang bagi para mahasiswa yang sedang magang tersebut mendapatkan kesulitan dalam hal pembuatan surat undangan yang sesuai dengan prosedurnya.

contoh surat
tujuan dan maksud adanya acara rapat biasanya untuk dapat mencapai suatu titik temu dalam hal memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan sekolah bagi itu dalam hal keuangan, penerimaan siswa baru, pembangunan sekolah dan berbagai hal lainnya. bagi anda yang mendapatkan tugas membuat sebuah surat undangan rapat sekolah namun kurang memahami struktur pembuatannya dapat anda lihat contohnya di bawah ini.

KOP SURAT

Nomor     : ……….
Lampiran :  -
Perihal     : Undangan Rapat Kenaikan Kelas
Tempat, …………… 2013
Kepada :
Yth :  Bapak/Ibu Dewan Guru
SMA Negeri ………………
di
Tempat
Dengan hormat,
Sehubungan telah berakhirnya Ujian Akhir Semester dan untuk menentukan kenaikan kelas maka dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu Dewan Guru untuk dapat hadir pada acara seperti perihal diatas yang akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal :  Senin, 26 November 2013
Pukul :  09.00 s/d Selesai
Tempat :  Aula SMA Negeri …………………..
Demikian undangan ini disampaikan, mengingar sangat pentingnya rapat ini, kami sangat mengharapkan kehadirannya.  Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Kepala SMA Negeri …………………..
OEMAR BAKRI

demikian pembahasan saat ini tentang sebuah contoh surat undangan rapat semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca dan bagi orang yang sedang membutuhkan ulasan contoh surat di atas.