Contoh Surat Permohonan Untuk Penelitian Skripsi

Surat Permohonan Untuk Skripsi atau Tugas Akhir memang sangat di perlukan dengan tujuan dan maksud untuk melakukan suatu skripsi yang dimana menjadi salah satu penentu sebagai kelulusan mahasiswa dengan kata lain wisuda. dalam suatu pengajuan melakukan peneleitian skripsi atau yang lebih di kenal dengan tugas akhir tentunya kita tidak bisa asal -asalan dalam membuatnya.

alasan utama kita harus mempunyai ijin terlebih dahulu dari dosen pembingbing kita ialah agar tidak adanya suatu duplikat judul dengan mahasiswa / mahasiswi lainnya, memberikan suatu surat permohonan terhadap dosen pmebingbing itu sendiri dapat di katakan wajib karena jika anda sebagai mahasiswa tidak mendapatkan ijin terlebih dahulu maka tugas akhir yang anda kerjakan akan menjadi sia - sia.

contoh surat

dalam artikel ini saya tidak menjelaskan secara rinci dan detail tentang tata cara pembuatan tugas akhir namun pada kesempatan ini saya hanyalah memberikan suatu contoh surat permohonan yang dapat anda ajukan terhadap dosen pembingbing anda untuk membuat suatu skripsi atau tugas akhir dan berikut ini contoh suratnya.

……………., ………
Kepada
Yth. ……………………..
Di -
………..
  Surat Permohonan Izin Penelitian
Assalamualaikum Wr  Wb.
Teriring salam dan do’a semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari. Amien
Sholawat dan salam semoga tetap tercurahakan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Sehubungan dengan akan diadakannya Penelitian dalam rangka Penulisan Karya Tulis Ilmiah (Skripsi). Maka dengan ini kami memohon kepada bapak untuk dapat memberikan surat izin penelitian, adapun identitas mahasiswa yang bersangkutan sebagai berikut :

Nama                             :  ……….
Nim                                :  ……………….
Tempat Penelitian            :  …………….
Judul Skripsi                   :  ……………….
Demikianlah surat permohonan ini kami sampaikan, atas partisipasi dan kerjasamanya kami ucapakan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb.
 Tertanda Mahasiswa
………………………………



…………………………….

silahkan adna lengkapi data di atas dan juga sesuaikan dengan data ke aslian tentang diri anda. semoga artikel yang membahas tentang Contoh Surat Permohonan Untuk Penelitian Skripsi dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.